Rabu, 09 Maret 2011

cara membuat blog

saya sendiri baru sa beljar ngeblog.
daripada belum dapet kerja nganggur mending otak atik komputer maen internetan...
hmmmmmmmmmmmmmmm............................

BANYAK sekali alasan kenapa Tigad harus MULAI
ngeblog sejak sekarang.

Tetapi saya akan bagikan, yang tadinya merupakan alasan saya,
kenapa saya waktu itu memutuskan untuk mulai ngeblog. Berikut
3 hal:

1. Untuk mengambil bagian di dunia online.

Supaya terkenal kita perlu membangun komunitas di internet.

Blog adalah cara tercepat untuk mendapatkan popularitas secara
online.
Beberapa blog mampu mendatangkan kunjungan sampai 5000 per
hari. Ada yang 2000. Ada yang 500 hanya dalam beberapa bulan
ngeblog saja.

Blog saya sendiri, kerjakeras.com mampu mendatangkan hampir
1000 orang perhari, dan saya sudah ngeblog sejak awal 2008. :)

Tidak jelek yah? bayangkan efek dari 1000 orang yang datang
dan mengenal anda, keren kan? Jika anda seorang pebisnis, saya
yakin anda mengerti akibat dari orang sebanyak itu mengenal
kita bukan?

2. Untuk alat promosi yang HEBAT!

Dengan blog kita bisa mempromosikan diri kita, produk atau
jasa kita. Hebatnya blog adalah GRATIS.
Paling tidak dengan panduan di: http://caramembuatblog.com/index.php?id=ksuryani, anda bisa membuat
blog gratis, hanya dalam tempo 5 menit dari
sekarang...menggunakan blogger.com/blogspot.com, keduanya
sama.
3. Pelan-pelan menjadi terbiasa ngeblog.

Setelah anda mempunyai panduan yang TEPAT maka ngeblog menjadi
mudah dan tidak lama akan terbiasa.
Nah saya beri bonus 1 manfaat lagi:

4. Latihan menulis dan alat komunikasi yang keren.

Untuk menjual di Internet, kita banyak melakukannya dengan
menulis...sehingga kemampuan menulis perlu diasah. Dan blog
adalah alat yang HEBAT untuk berlatih menulis.

Banyak MANFAAT ngeblog, tetapi 4 manfaat diatas adalah yang
paling saya sukai.

Yuk Mulai Ngeblog, Miliki Panduannya SEKARANG di: http://caramembuatblog.com/index.php?id=ksuryani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar