Sabtu, 05 Maret 2011

curahan hati (sedikit coretan)

KINI DITENGAH KEDEWASAANKU AKU SEDIKIT MENGERTI YANG NAMANYA ARTI KEHIDUPAN.
BAHWA BETAPA BERHARGANYA WAKTU. KARENA SETIAP WAKTU YANG KITA LEWATI TAK AKAN PERNAH TERULANG UNTUK KEDUA KALINYA....

KENAPA TAK DARI DULU AKU BERPIKIR SEPERTI YANG KAYAK GINI.......!!
Memang tak ada kata terlambat ntuk menjadi yang lebih baek.
Tapi........(gak taulah hanya waktu yang bisa menjawab)

KINI BARU KUSADARAI BETAPA BESAR PENGORBANANYA MEREKA UNTUKKU.

APA AKU BISA MEMBALAS PENGORBANAn MEREKA.KERJA KERAS MEREKA.KERINGAT MEREKA MEMBANTING TULANG HANYA UNTUKKU.
Aku tak ingin mereka menangis kecewa melihatku menjadi orang yang tk berguna yang disepelekan banyak orang.
Yang ditertawakan banyak orang karena aku gagal menjadi orang yang mereka pengen.
Aku tak ingin jadi pecundang yang meminta belas kasian dari orang laen.
Aku ingin berdiri sendiri,berlari mengejar mimpi-mimpi kehidupan...

APA AKU BISA MELIHAT MEREKA BANGGA DAN MENENTESKAN AIR MATA BAHAGIA SAAT MELIHAT AKU JADI ORANG YANG MEREKA INGINKAN.
"Untuk ayahku"
Ayah, kau yang telah mendidikku selama ini.
MengajarkanKU arti kehidupan.
MengajarkanKU arti kemandirian.
MengajarkanKU arti kekuatan.
MengajarkanKU Arti pengorbanan dan kerja keras untuk dapat mengambil makna dari setiap hal yang ku lewati dalam kehidupan ini.

"Untuk ibuku"
Ibu, Engkau yang mengajarkanku selama ini.
Mengajarkanku kasih sayang dengan kasih sayangmu.
Mengajarkanku kelembutan hati dengan kelembutanmu.
Mengajarku cinta dengan cintamu padaku.
Mengajarkanku arti sabar dan syukur dengan pengertianmu.
Mengajarkanku kebijaksanaan dengan nasihatmu.

Sekarang, aku telah dewasa.
Walaupun engkau sering menganggapku seperti PUTRA kecilmu, dengan berbagai cerita tentang masa kecilku, yang aneh begini dan begitu namun aku yakin, tersimpan keinginanmu untuk melihat PUTRA kecilmu ini untuk tumbuh menjadi PUTRA yang shalih yang kuat dan teguh dalam menjalani kehidupan yang fana ini.

aku akan selalu berusaha untuk mengejar yang terbaek..............!!!!!!!!!!!


"untuk keluarga ku" walopun terkadang terjadi masalah karena perbedaan paham tapi kita tetap satu keluarga yang selalu peduli satu dengan yang laenya.
Saat kita ada yang terjatuh kita saling membantu untuk berdiri.
Saat ada masalah kita saling membantu untuk mencari penyelesaian dari setiap masalah.
Aku tahu hidup di dunia ini hanya sekali tapi aq ingin kehidupan kita bisa dikenang dan jadi keluarga yang paling bahagia untuk generasi masa depan.

semua hanyalah manusia biasa yang mempunyai banyak kekurangan.
aku ingin tetap begini adanya,selalu ada senyum di setiap masalah-masalah yang kita lalui bersama sampai nanti.sampai kapanpun dan sampai di akhirat nanti.
Karena dalam kehidupan ini pasti ada yang namanya akhir.

hmmmmmmmmmmmmmmmmm...........................!!
sedikit coretan yang gak tahu arti dari segala arti....!!!!!
HeheHEH................................!!
TAPI MEMANG BEGINILAH HIDUP PENUH DENGAN WARNA WARNA KEHIDUPAN............

AKU AJA GAK NYADAR nulis opo iki.HUHUHUHUH...........................!!!!!!!!!!!!!!!
Yang penting kita jalani hidup ini dengan apa adanya.karena semua yang ada didunia ini akan berubah dengan seiringnya berjalanya waktu.

Tetaplah berpegang teguh pada agama.
Menjalani kehidupan didunia ini untuk akhiratmu.

Jangan sampai di dunia menderita di akhirat malah tambah menderita....!!

Di bulan yang suci penuh berkah.ijinkan aq dng kesungguhan hati meminta ma'f pada semuanya.di sengaja atopun tak disengaja........

Salah gak ya...

Er0r...
Tut...
Tut..
Grubyuk...grubyuk...
D0r...d0r...
0takq sdikit er0r .
Hahaha....

Semangatttt 86....!!!
=@j0j0....
"L0ve u 4ever"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar